Pages

Senin, 26 November 2012

Malaysia Kalah


PIALA AFF 2012: Hasil Akhir, Singapura Permalukan Malaysia 3-0


Compact_aff_2012
JAKARTA: Kebelasan Nasional Singapura secara mengejutkan mampu mengatasi juara bertahan Malaysia dengan skor meyakinkan 3-0 dalam laga kedua Grup B Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Minggu (25/11/2012).

Setelah tertinggal 0-2 pada babak I, para pemain Malaysia langsung menekan pertahanan Singapura sejak kickoff babak II dimulai.

Serangan demi serangan pun mereka lancarkan menusuk jantung pertahanan Singapura, tetapi berkat kedisiplinan para bek tak ada satupun gol yang bisa dilesakkan Malaysia.

Keasyikan menyerang, gawang Malaysia justru kemasukan lagi pada menit 75.

Lewat serangan balik kilat dari sisi kiri, gelandang serang Singapura Aleksandar Durix berhasil menyundul bola dengan deras dan tidak mampu dijangkau penjaga gawang kawakan Malaysia Fahmi.

Dari siaran langsung Stasiun ESPN, Malaysia belum menyerah. Ritme permain malah digenjot melalui aliran bola lebih cepat langsung ke gawang lawannya.

Malah pada menit  77 Pelatih Malaysia Rajagopal memasukkan Azamuddin Aqil. Seorang wingermuda berusia  27 tahun dengan harapan menambah variasi serangan.

Namun hingga pluit akhir, Malaysia tetap tidak mampu mengejar atau bahkan memerkecil ketertinggalannya.

Dengan hasil ini, untuk sementara tim tuan rumah menempati juru kunci Grup B, sedangkan  Singapura menjadi pimpinan klasemen karena sebelumnya Indonesia bermain imbang melawan Laos 2-2.(yp)

T

0 komentar:

Posting Komentar